13.5.09

THANK YOU TASIA

oke deh, jadi dari hari rabu tasia melita chuchie yang baik hati sakiiitt, kasiaaan
selasanya padahal tasia abis ketemu tian HAHAHHAA, dy abis ngapainnn aja, gw ga pernah tau crita lengkapnya
NAH hari ini terungkaaaaaaap semuanya..

si tasia uda ngebet kasi gw kado dari hari jumat lalu, eh ternyata dy gamasuk lagi, lalu senen kmaren, eh ternyata gw bolos, jadi pagi ini gw masuk kelas tasia uda titipin kado gw ke alin, sblmnya dy uda bilang bakal berat (oke deh).. lalu gw buka.



dibuka diatasnya:

yahh gw pikir "haiyaa si tasia masukin foto jaman kapan 
jegerrrrr, mungkin koleksi foto lama, hahaha asikk2"





dilanjutin dibuka:
"yehahaaaaa how sweet tasia menghias tulisan happy bday awwww"

dilanjutin dibuka

lanjut

tarik

TADAAAAAAAAAA...



"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, TASIAAAA"

lalu gw ngibrit lari ke kelasnya tasmellll jauhhhh padahal trus gw panggil2 tasmel trus gw lompat2 melok2 tasmel AHAHAHAHHAHAAA

GILAAAAAA

TASIAAAA, THANK YOU BANGETTT YAHHHHHHH MUAH MUAH MUAH 
LOVE YOUUUUUU hehehehhehehee

gw shockkk banget tasia, seharian gw bahagia dan senyum senyum ajaa padahal ada:
1. ulangan inggris
2. pr aljabar
3. pr dimensi 3
4. pr trig
5. mb
6. KELAS GW SUPER PANAS yg biasanya gw marahmarah

TAPI

karena kamuuu awwwwww, gw mau diiapainnn juga hari ini gw tetep ketawaketawa dan berdebar debar dan senyum2 :D :D :D

pulang mb gw pamerrrr HAHAHAHHAHAHAHAHAA

okedehhhh thanks yahhhh

-michr

No comments:

Post a Comment